Pages

Minggu, 22 Mei 2011

Cuma Sebentar, Bolehkan?

@Rara'sHouse

Sudah hampir tengah hari lagi. #BukanTengahMalam,Ingat!!!
Nggak tau sudah berapa lama saya seperti ini. Merasa waktu seperti berlari kencang tanpa bisa dikontrol? (Kalian juga? Atau cuma saya sajakah?). Perasaan ini muncul sejak saya merasa dikejar Deadline (bukan, bukan, saya tidak sedang dikejar penagih utang). Tumpukan tugas yang menggunung, yang berusaha saya kikis sedikit demi sedikit. (Tapi, tidak pernah terasa berkurang) #Benturinpaladikasur.. #Lebihempuk..

Sebentar lagi Ujian Akhir Semester (lebih akrab saya panggil FINAL). Tapi, tugas - tugas itu seperti terus saja merengek tiada henti. Saya pun juga merengek (minta dibeliin sepeda), #masakanakkanak... Tugas besar untuk Studio Perancangan Terpadu 1 (nicknamenya STUPA), belum juga ada titik terang kapan saya bisa menarik garis terakhir dengan penuh senyuman (SELESAI). yang ada, setiap mendengar teman - teman bertanya "Sudah sampai mana?", rasanya pengen jawab "Sudah sampai Belitung, main sama LASKAR PELANGI". Tapi, yang keluar dari mulut saya cuma pernyataan cuek (pura - pura cuek lebih tepatnya), "di situ - situ saja, belum ada kemajuan." #NangisKecap #Lebihmanis...

Tidak berharap banyak sama semester ini. Semangat saya yang dulu, sudah menguap seiring dengan meningkatnya rasa malas. Ada yang tau cara ngusir rasa malas? Saya cuma pengen RAJIN untuk sebentar, bolehkan?

Posted by Sakinah di kesunyian kamar Raradenanna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar