Pages

Rabu, 25 Mei 2011

Antara Politik dan Teletubbies Lucuan Mana?

Pagi...
Sudah sarapankah kalian? Saya belum, ada yang mau berbagi sarapannya? #Curcol 


Kenapa saya belum sarapan? Itu karena, sarapan berita di tivi yang berat sudah membuat saya kenyang duluan.
Ya, lagi seru - serunya media membahas tentang kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA GAMES yang berujung dengan 'gempa' di salah satu partai politik RAKSASA. (Saya tidak tahu apa - apa, tapi dari yang saya tangkap lewat berita yang lagi santer - santernya seperti itu).


Ini masih terlalu pagi, tapi politik tidak memandang waktu. Saya saja yang ngeliat jam, soalnya politik nggak bisa. Ini sudah jam 9 pagi lewat beberapa menit, Pak Poli (Politik). Biasanya jam segini itu enaknya nonton film kartun sebelum  berangkat untuk sekolah (kebiasaan waktu SD dulu,hehehe) #BacksoundsuaraTeletubbies...


Tapi, sekarang yang ada di layar tivi adalah pembawa berita yang dengan serius mengadakan telewicara dengan masyarakat yang mau memberi komentar tentang kasus yang lagi hangat2nya. Saya tidak tertarik, dan meninggalkannya untuk nge-blog sambil dengerin musik kenceng - kenceng mumpung lagi HOME ALONE (LEBIH ASYIK!!!).

O, iya. Ngomong - ngomong soal Teletubbies, ini ada beberapa foto Teletubbies (sekedar nostalgila, heheh)

Tinky Winky dan tas tangannya. ;)
Mana Scuter si Poo?? :)











Hehehe... Nggak apa - apa kan sedikit "Lupa Umur"? XD


Saatnya Tubbie berpisah, saatnya Tubbie berpisaah.... Ooo... Tiidaaak... (Close-Up ke Matahari yang lagi terbenam)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar